Adaptasi di Lingkungan Sekolah Baru_Layanan Dasar Bimbingan Klasikal_7/Ganjil/2022
1.
2.3. 4. 5. 6. 7. 8.
Silahkan dibaca Materi layanan Bimbingan Klasikal berikut ini. Kemudian Kalian bisa menyesuaikan dengan kondisi masing - masing untuk bisa lebih cepat dalam adaptasi di lingkungan sekolah yang baru serta diharapkan sudah menyesuaikan setelah mengikuti MPLS dan menerima materi ini.
Kemudian kalian bisa komentar dikolom bagian bawah materi ini. Dengan Menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini :
1. Sudahkan kalian beradaptasi di Sekolah Baru di jenjang SMP ini ?
2. Ekstrakurikuler apakah yang sudah kalian pilih?
3. Usaha apa yang kalian lakukan untuk bisa lebih cepat dalam belajar di SMPN 1 Gurah?
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusIrfan Akmal Prayoga 14/7B
BalasHapus1.Tidak terlalu
2.silat
3.fokus, konsentrasi,patuh terhadap aturan guru atau sekolah
Dista,7B
BalasHapus1.Sudah
2.Futsal
3.Dengan cara beradaptasi dan mengikuti pembelajaran dengan konsentrasi
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKamila nawrania alifa 15/7B
BalasHapus1. Sudah
2. Pramuka
3. Tidak melangar aturan / patuh terhadap aturan
Faham 7B
BalasHapus1.sudah
2.futsal
3.mematuhi aturan dan mengikuti pembelajaran dengan baik
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusSafa Amelia nurlayli
BalasHapus1.sudah
2.pmr dan voly
3.dengan cara beradaptasi danmengikuti pelajaran dengan konsentrasi
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusFaola Argistha
BalasHapus1.sudah
2.belum memilih ekstrakulikuler
3.dengan giat belajar,mematuhi aturan sekolah
Renita yuliana 7b
BalasHapus1.sudah
2.basket
3.fokus dalam belajar
1sudah
BalasHapus2silat
3fokus dalam belajar
Rayna salma salsabila 7B
BalasHapus1.sudah
2.belum memilih ekstrakurikuler
3.mematuhi aturan sekolah
Niketalia Febiandika
BalasHapus1. sudah
2. PMR
3. mengerjakan pembelajaran di kelas
Mohammad Ilham Maulana 19/7B
BalasHapus1.Sudah.
2.Rebana.
3.Belajar dengan sungguh-sungguh dan mematuhi peraturan sekolah.